Lebsolution Dirgahayu TNI 5 Oct 2017

DIRGAHAYU TNI 5-OCT-2017

Created on October 5, 2017

Assalamualaikum wr wb.

Hari ini seperti biasa saya “membuat” kesempatan untuk jalan kaki sekalian olah raga pagi saat pergi dari BSD ke Jakarta untuk business meeting di Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Dari rumah ke stasiun Rawa Buntu jalan kaki sekitar 2 km, ditambah dari Stasiun Palmerah ke Wisma Mulia sekitar 5 km. Alhamdulillah dilakukan saat pergi dan pulang sehingga total olah raga jalan kaki hari ini mencapai sekitar 14-15 km. Pegelnya terasa sih… tapi inshaa Allah nanti malam ada yang mijitin di rumah he he he.

Rute tersebut diatas sudah beberapa kali dilewati, tetapi biasanya jalan aja terus tanpa berhenti. Tetapi untuk hari ini ada yang khusus,, saya berhenti sejenak saat melewati depan gedung PUSAT SEJARAH TNI di jalan Gatot Subroto juga. Yang memotivasi saya berhenti adalah ingatan yang muncul spontan saja, bahwa hari ini tanggal 5-Oct dan hari ini adalah hari jadi Tentara Nasional Indonesia.

Di era digital ini, saat spontanitas muncul tentang sesuatu… yah pasti ujung-ujungnya foto “Selfie” dengan background sesuatu yang memotivasi spontanitas tersebut. Sehingga jadilah saya berhenti untuk berselfie dengan niat di-posting di sini… he he he.

Anyway, sambil foto, melanjutkan jalan kaki, dan menulis postingan ini, terbayang perjuangan para tantara dan bangsa Indonesia dalam merebut, mempertahankan, dan mengisi kemerdekaan ini. Wabil khusus bagi para keluarga tentara, pasti banyak suka-dukanya.

Kepada segenap anggota dan keluarga besar Tentara Nasional Indonesia serta masyarakat Indonesia pada umumnya, SELAMAT HARI JADI TENTARA NASIONAL INDONESIA, yang tepat jatuh pada hari ini, 5- October 2017.

Semoga TNI semakin jaya, dan semakin baik dalam berkarya mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan kebaikan bagi bangsa Indonesia dan juga dunia internasional.

Semoga semua tantara yang gugur dalam tugas dinilai sebagai ibadah dan mendapatkan gelar syuhada dan ditempatkan di tempat mulia di sisi Allah swt. Aamiin YRA.

Lukmanul Hakim
LebSolution

www.lebsolution.com


Explore other News